Saturday, May 2, 2020

Umpan Ikan Lele Jumbo

Umpan lele dumbo


todosmibordados - Ikan lele dumbo tentu sering mendengarkannya. Ikan ini termasuk dalam jenis ikan lele yang banyak dibudidayakan karena ukurannya yang raksasa. Mungkin karena besar, akhirnya disebut lele Afrika.

Bertani lele dumbo tidak sulit. Tidak diperlukan dengan kolam permanen besar. Karena kolam kanvas dalam kotoran kecil bisa.

Kunci keberuntungan dalam memelihara ikan lele dumbo adalah membersihkan kolam dan memberinya makan. Semakin bersih dan semakin baik makanannya, semakin enak rasanya ikan ini.

Umpan lele liar raksasa paling efektif


Meskipun lele sangat lezat di semua makanan, memancing agak rumit dan mudah, jadi kita membutuhkan teknik yang tepat dan cara memancing. Tanpa lupa bahwa para peserta di Galatama harus mendapatkan ikan sebanyak mungkin dalam tenggat waktu yang telah ditentukan dan disepakati bersama.

Untuk menangkap ikan lele, galatama no boncos dan dapatkan banyak hasil. Berikut adalah penyaringan rahasia umpan lele liar paling efektif dari Afrika sebagai berikut:

Umpan lele dumbo di Kali

Memancing kadang-kadang sangat jarang untuk mendapatkan ikan lele dumbo, terutama spesies lokal. Namun bukan tidak mungkin untuk mendapatkannya pada musim hujan. Berikut adalah resep untuk umpan lele Afrika pada waktu yang paling efektif:


  1. 2 kuning telur yang dimasak,
  2. 2 paket pasta udang,
  3. Gelas pelet tipe 781 -2 sp,
  4. Sebutir bawang putih,
  5. Air


Cara mencampur umpan cukup mudah, campur, aduk rata. Pastikan itu agak sulit karena menahannya sehingga umpan tidak hancur nantinya. Kemudian bentuk bundar sesuai dengan mulut ikan.

Terdiri dari umpan lele Dumbo di kolam Galatama
Untuk menangkap ikan lele ketika Galatama pasti perlu bersaing dengan orang lain yang memiliki campuran umpan kuat mereka sendiri. Inilah cara membuat umpan lele Afrika di kolam Galatama lebih efektif:


  1. 2 paket pasta udang,
  2. 2 telur kunig rebus,
  3. Segelas pf 1000 butiran,
  4. 1 potong bawang putih
  5. 2 sendok teh madu,
  6. Air panas secukupnya.

Cara mencampurkan umpan lele dumbo di kolam Galatama mungkin sedikit rumit. Rintangan tentu mengatur tingkat plastisitas umpan jika terlalu sulit untuk dibentuk, tetapi jika dilarutkan, itu akan menghancurkan dirinya sendiri ketika berada di dalam air. Campur, aduk hingga merata, tidak terlalu tipis, sedikit lebih sulit untuk menahan umpan di tempatnya.

Campuran Umpan Ikan Lele Dumbo

Terkadang lele dumbo dapat melarikan diri dan menjadi liar saat hujan. Di bawah ini adalah cara untuk membuat umpan lele Afrika liar yang dapat menarik dan membuat tangkapan cepat.


  1. 2 kuning telur yang dimasak,
  2. 1000 + 781 -2 pelet ikan tipe-sp,
  3. Tepung teri,
  4. 1 bawang putih
  5. Tepung udang,
  6. Air

Cara umpan bisa mulai mencampur, mengaduk dan tidak mengalir, agak sulit lebih baik karena mempertahankan posisinya di kail. Bentuk bulat kecil tergantung pada tujuannya.

Umpan alternatif untuk lele liar Afrika
Jika beberapa campuran di atas ternyata kurang efektif, Anda dapat menggunakan umpan alternatif untuk lele liar Afrika, cobalah secara berurutan.


  • Lemak kambing
  • Usus ayam mentah (yang telah disemen dengan latar belakang putih),
  • Udang air tawar,
  • Jangkrik
  • Daging keong emas,
  • Ulat daun pisang.


Demikian juga, beberapa jenis umpan lele liar paling efektif, semoga saat memancing bisa mendapatkan banyak ikan. Salam selalu berdering.

No comments:

Post a Comment