Thursday, April 30, 2020

Cara mancing ikan tombro

Cara memancing kuburan


Cara memancing untuk kuburan di kolam


todosmibordados - Memancing Tombro membutuhkan kesabaran. Terutama jika itu besar karena kadang-kadang tampaknya berenang dari sini ke sana, tetapi tidak memakan umpan. Untuk mengatasinya, Anda bisa menggunakan memancing tuna di kolam dengan umpan yang sesuai.

Ikan Tombo ditemukan di alam, seperti sungai dan danau. Dengan keadaan air masih jernih dan cepat, tetapi terkadang di aliran sungai yang tenang di pegunungan atau di pegunungan.

Karena situs asli berada di arus sungai yang terjal, yang terbaik adalah menggunakan kotak pemberat agar umpan tidak bergerak dan menjauh. Selain itu, disarankan untuk menggunakan crane pengangkat untuk meminimalkan rantai kusut karena arus cepat.

Juga gunakan gulungan dan batang panjang, dengan tujuan mencapai titik potensial Anda.

Teknik memancing makam di sungai.
Untuk memancing sebanyak mungkin menggunakan batang yang fleksibel dan dilengkapi dengan rel. Teknik memancing makam di sungai sangat tergantung pada jenis utasnya. Semakin besar senarnya, semakin banyak mereka tertangkap dan tidak mau makan, yang memungkinkan penggunaan tali yang lebih kecil dari 0,18 mm.

Karena menggunakan rantai kecil, rel memiliki fungsi menampung rantai panjang. Jadi, jika umpan dimakan oleh bayi babon, Anda bisa mengalahkannya sampai titik lemah.

Gunakan pelampung karena tombolnya bukan tipe dasar. Sesuaikan kedalaman umpan tergantung pada kondisi air, tombfish jarang berenang ke dasar air. Atau Anda tidak bisa menggunakan pelampung yang memegang tali dengan jari-jari Anda.

Dan rasakan getaran senar saat Anda menyentuh umpan. Metode ini sebenarnya lebih sulit, tetapi rasanya enak. Memancing di alam liar lebih menyenangkan daripada di kolam. Tetapi memancing seperti di rawa, sungai atau danau tidak semudah di kolam.

Anda mungkin kesal karena ikan itu tampaknya berenang di sana-sini, tetapi mereka tidak mau mengkonsumsi umpan dengan ramuan.

Umpan bahu liar


Umpan yang bisa digunakan dalam bentuk belalang, ulat, jagung, umbi-umbian (sebelumnya direbus). Namun, menurut umpan nelayan liar, makam yang paling efektif adalah umbi dan jagung, termasuk yang paling terbuka.

Ada juga nelayan yang menggunakan minyak sawit sebagai umpan. Penggunaannya bisa dikukus terlebih dahulu, bisa juga dipotong menjadi irisan yang belum matang dan langsung diikat ke tali pancing.

Untuk jagung, Anda bisa merebus jagung sebelumnya dan mengambil dagingnya dan menggantungnya langsung di pengait. Atau daging jagung juga bisa ditumbuk sampai empuk, kemudian ditumbuk agar lebih lunak dan sangat sulit dipatahkan, kemudian bulat kecil seukuran kail terbentuk.

Karena umpan jagung sangat mudah dihancurkan oleh arus. Periksa umpan secara teratur setidaknya selama 15 menit. Selama dua jam untuk umpan TBC dan kulit telapak tangan. Untuk membuat ikan lebih bersemangat untuk memakan umpan, taburkan umpan di sekitarnya atau para nelayan sering menyebutnya umpan bom.

Habitat Ikan tombro asli


Habitat ikan ini ditemukan di sungai yang banyak mengalir di dataran tinggi dengan situasi air yang jernih. Namun sangat disayangkan karena perusakan habitat asli ikan makam membuat populasi saat ini sangat memprihatinkan dan bahkan dapat dianggap hampir punah.

Akibat penangkapan berlebihan, ini merupakan pemicu yang jarang ditemukan di alam liar, meskipun sangat kecil.

Orang tua dari ikan mas ini telah menjadi makanan populer di berbagai negara karena mereka memiliki rasa dan rasa yang baik. Dan panjang maksimum bisa mencapai ukuran 1 meter, tetapi saat ini ukuran yang paling banyak ditemukan hanya sekitar 30 cm.

No comments:

Post a Comment