Tuesday, April 7, 2020

Yuk Mulai Cintai Dirimu Sendiri!


Berapa banyak cinta yang Anda miliki untuk tubuh Anda sendiri? Jika, seperti kebanyakan wanita, Anda ingin memperbaiki tubuh Anda dengan banyak cara, tentu saja Anda dapat memiliki hubungan cinta-benci dengan tubuh.

Alih-alih menyukainya, kita terus-menerus mengkritik dan melawan tubuh, kita menderita dari citra tubuh yang buruk dan kita tidak mencintai diri kita sendiri. Pertempuran selalu ada dalam tubuh ini dan itu membuat kita merasa tertekan, cemas, dan siapa yang berpikir bahwa Anda tidak cukup baik Cara memakai maskara.

Sekarang bayangkan bagaimana rasanya merasa baik tentang diri sendiri, merasa bahagia dan menghargai ciptaan Tuhan. Dengan melakukan ini, Anda dapat mengubah hubungan dengan tubuh Anda dan benar-benar melihat tubuh fisik menjadi lebih indah.

1. Fokus pada apa yang Anda sukai dari tubuh Anda

Semua orang akan tahu bahwa apa yang Anda fokuskan akan menjadi lebih kuat. Jika Anda hanya berfokus pada kekurangan dan hal-hal negatif, Anda akan menjadi semakin negatif.

Ini juga berlaku untuk tubuh Anda. warna concealer Ketika Anda fokus pada apa yang Anda sukai dalam tubuh, Anda akan menemukan semakin banyak cinta. Tubuh Anda akan merasakan cinta dan mengarah pada kesehatan, kebahagiaan, dan kesejahteraan.

2. Terima kasih atas tubuh Anda

Pikirkan semua hal yang memungkinkan tubuh melakukan ini. Lakukan ritual untuk mengekspresikan rasa terima kasih Anda ke berbagai bagian tubuh Anda setiap hari.

Berterima kasihlah kepada kakimu karena mengemudi di mana kamu harus pergi, tanganmu untuk membantu terhubung dengan orang lain dan hal-hal lain. Ini adalah cara yang mudah dan sangat efektif untuk mulai mencintai tubuh Anda sendiri.

3. Berhenti membandingkan diri Anda dengan orang lain

Anda unik dan tidak dapat dibandingkan dengan siapa pun di dunia ini. Membandingkan tubuh dengan orang lain akan membuatnya semakin sulit untuk mencintai tubuh. Anda harus ingat bahwa tidak ada yang sempurna di dunia ini, seperti yang dikatakan Gloria Steinem bahwa perfeksionisme adalah penindasan yang terinternalisasi.

4. Makan dan berolahraga sesuai dengan intuisi Anda

Setiap orang memiliki tubuh yang berbeda. Ketika disejajarkan dengan kebutuhan tubuh orang lain, tubuh tidak akan mendapatkan apa yang dibutuhkannya untuk merasa lebih baik.

Semakin Anda beradaptasi dengan tubuh Anda sendiri, semakin bahagia dan kuat diri Anda. Tubuhnya dan tubuh semua wanita benar-benar ajaib dan bukan masalah memalukan untuk dipecahkan, tetapi hadiah dari Tuhan yang harus dihormati dan dihormati.

No comments:

Post a Comment